January 17, 2017

Please Support Karetpedia

Bagi para pengunjung setia Karetpedia, terutama halaman info harga karet, mulai hari ini akan menjumpai hal baru. Ada sebuah logo button persegi berwarna biru dengan tulisan putih berbunyi: Please Support Karetpedia. Logo itu terlihat jelas di atas tabel update harga karet harian, dan juga di bagian sidebar. Karetpedia yakin para pengunjung setia mengerti maksud dari tulisan pada logo tersebut. Dukungan dan support dari visitors sekalian tentu sangat berharga dan bermakna bagi Karetpedia untuk dapat terus berkarya. Tapi tentu saja, dukungan tersebut dilakukan dengan sukarela dan tanpa adanya paksaan.
please support karetpedia harga karet
Dukungan dapat dilakukan dengan mengikuti tautan pada logo tersebut, yang akan mengarahkan visitors sekalian ke situs Paypal. Silahkan ikuti petunjuk yang sudah sangat jelas di halaman Paypal. Bagi para pengunjung setia Karetpedia yang tidak atau belum mempunyai akun Paypal, maka dukungan dapat dilakukan via rekening bank yang sudah tercantum juga pada halaman Buy a coffee for Karetpedia. Berapapun dan kapanpun dukungan itu akan sangat berarti.

Karetpedia akan terus berusaha menghadirkan informasi bermanfaat seputar agroindustri karet alam sebagai bentuk kepedulian dan kampanye betapa berharga karet alam bagi Indonesia. Betapa banyak petani karet yang menderita manakala harga komoditas ini anjlok, sangat rendah. Betapa penting juga kebun karet bagi kelestarian lingkungan, pengurangan emisi karbon. Betapa penting juga untuk meningkatkan konsumsi domestik karet alam melalui hadirnya industri barang-barang dari karet. Dan tentunya, Karetpedia akan mencoba tetap konsisten untuk mengupdate harga karet setiap hari. Semoga kontribusi sederhana ini dapat menjadi awal yang baik untuk kontribusi-kontribusi besar lainnya. Karetpedia akan terus berdoa dan berusaha untuk menjadi bagian penting dari tumbuh kembang dan majunya karet alam Indonesia. Semoga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon