January 8, 2017

Terbakar, Pabrik Karet di Krian Sidoarjo

Dikutip dari news.detik.com (Minggu dini hari 8/1/2017), sebuah pabrik produksi ban terbakar di Krian, Sidoarjo Jawa Timur. Lokasi pabrik di Jl Surabaya - Krian Km. 25 Sidoarjo. Pemadaman kebakaran menggunakan 4 unit mobil damkar.

Dari penelusuran online di produkanda.com, pabrik yang berlokasi di alamat tersebut adalah PT. Supranusa Indogita di Keboharan, Krian Sidoarjo. PT. Supranusa Indogita adalah perusahaan yang bergerak di bidang produk karet, dengan komitmen menciptakan produk-produk karet berkualitas tinggi dan berstandard internasional serta bersertifikasi ISO 9001: 2008. Bidang usaha berupa ban bekas, ban untuk vulkanisir, kompon bekas, dan reclaim. Detail mengenai perusahaan ini juga dapat diperoleh dari situs online Suprarubber.com, dan Supratread.com. Produk-produk perusahaan ini terbagi menjadi beberapa kategori diantaranya Supranusa Agriculture, Supranusa Gym Mat, Supranusa Industry dan Supranusa Household.
Foto Supratread.com

Pada kategori Supranusa Agriculture, perusahaan ini menawarkan aneka matras untuk keperluan alas berbagai jenis ternak seperti sapi, kuda, ayam dsb. Produk diantaranya berupa poultry flooring mat, goat flooring, horse trailer wall rubber dan free stall cow mats.  Kenyamanan ternak menjadi prioritas untuk meningkatkan produktivitas.

Pada kategori Supranusa Gym Mat, perusahaan menawarkan produk gym mat dan golf mat diantaranya berupa gym mat double square, gym mat roll, small dan medium golf mat. Produk yang didisain untuk keperluan alas olah raga dengan kualitas yang baik.

Pada kategori Supranusa Industry, perusahaan menawarkan aneka produk karet untuk keperluan konstruksi (bantalan jembatan, water stop dan bumper), kereta api (rubber below train, rubber rail pad), keperluan industri (rubber lining, skirting, impact dan waves).

Kategori Household, berupa produk matras dan alas untuk keperluan rumah tangga, perkantoran maupun kolam renang.

Kontak lengkap PT. Supranusa Indogita: Jl. Surabaya - Krian Km. 25 Ds. Keboharan, Krian, Sidoarjo Jawa Timur. Telp. 031 8971 061, Fax. 031 8975 870, website: suprarubber.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon