January 22, 2017

Tow Karetpedia Gantungan Kunci

Setelah sekian lama absen, Tow Karetpedia kembali hadir. Tweet of the week Karetpedia menampilkan tweet pilihan dari netizen bertopik terkait karet. Pada kesempatan terdahulu, tweet yang terpilih diantaranya berkaitan dengan gelang karet charm loomband, sejarah karet, masterplan pembangunan Indonesia tentang karet, dan juga tentang pembuatan ban dari karet dandelion.

Tow Karetpedia edisi terbaru akan menampilkan topik pilihan tidak hanya dari tweeter tetapi juga media sosial lainnya seperti instagram maupun facebook. Hal-hal yang berhubungan dengan karet alam, karet sintetis, maupun polimer secara umum.

sukanesia gantungan kunci cantik

Pada edisi ini Tow Karetpedia memilih postingan-postingan dari instagram @Sukanesia, yang bertema souvenir dan gantungan kunci berbahan dasar karet rubber pvc. Sukanesia merupakan spesialis souvenir karet berbasis di Sukabumi. Bahan yang dipakai berupa rubber pvc, mungkin semacam karet yaitu suatu polimer tetapi rantai monomernya bukan isoprena melainkan berupa vinil chlorida (pvc polivinil chlorida). Berikut beberapa foto menarik dari @sukanesia.

sukanesia gantungan kunci unik 2



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon