May 3, 2017

GRATIS, Kenalkan Produk dan Usaha di Karetpedia

Dari hari ke hari Karetpedia semakin dikenal khususnya oleh para pelaku industri karet. Informasi sederhana berupa harga karet yang diupdate setiap hari sangat membantu pedagang dan petani, sebagai gambaran dan taksiran transaksi penjualan karet yang akan dilakukan setiap hari. Jumlah pengunjung yang semakin meningkat dari waktu ke waktu menjadi sebuah indikasi yang nyata bahwa kehadiran Karetpedia memang bermanfaat. Dan memang hal itulah yang menjadi visi Karetpedia, yaitu menghadirkan kemanfaatan dalam kesederhanaan khususnya bagi agroindustri karet Indonesia. Dari kemanfaatan, sebuah keberadaan menjadi berarti. Oleh karena itu Karetpedia akan terus berusaha menghadirkan peluang kemanfaatan dan kontribusi bagi karet Indonesia.

gratis promo produk karet karetpedia


Kali ini, Karetpedia menawarkan kepada para pelaku usaha untuk dapat mengenalkan produk dan usahanya yang terkait dengan karet. Tentu sangat banyak usaha dan produk yang terkait dengan karet mulai dari sektor perkebunan, industri, jasa bahkan pendidikan. Penjualan bibit karet, obat penyakit karet, pupuk tanaman karet dan lain-lain terkait dengan perkebunan karet. Industri pengolahan karet, pabrik lateks, pabrik sit, pabrik ban, dan lain sebagainya. UKM barang jadi karet, sol sepatu, sovenir karet dll. Semua hal yang terkait dengan karet.

Bagi yang berminat, bisa mengirimkan informasi produk atau usahanya ke email: karetpedia@gmail.com. GRATIS. Deskripsi produk dan usaha dapat dibuat semenarik mungkin, seinformatif mungkin sehingga calon pengguna tertarik untuk bekerjasama atau melakukan transaksi. Informasi tersebut dapat berupa tulisan sederhana tentang produk atau profil usaha anda. Dapat juga disertai dengan foto-foto. Tentunya jangan lupa untuk mencantumkan kontak person, HP, telp, alamat usaha, dan kalau mungkin ada alamat situs atau website. Semakin lengkap dan menarik, tentu akan semakin bagus. Semoga dengan begitu, akan semakin banyak orang melihat dan peluang untuk transaksi juga meningkat.

Karetpedia akan menampilkan informasi produk dan usaha anda dalam postingan sehingga dapat diketahui oleh pengunjung lainnya. Produk dan usaha yang ditampilkan menjadi tanggung jawab masing-masing pengirim, dan tidak ada hubungan dengan Karetpedia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon