September 7, 2014

Tow Karetpedia 070914

Seperti yang telah disampaikan kemarin, bahwa mulai minggu ini diadakan Program Tweet of the Week (Tow) Karetpedia. Program ToW merupakan suatu program pemilihan twit atau kicauan di twitter yang dianggap paling menarik selama satu pekan. Twit tersebut harus terkait dengan topik karet, dan paling menarik perhatian Admin @karetpedia. Dan kicauan siapakah yang terpilih untuk pekan ini, serta seperti apa twitnya? Ini dia jawabanya.... 


#TowKaretpedia ~ 070914

Ya twit di atas berhasil terpilih pada edisi pertama ToW Karetpedia. Twit dari @yassinbintang, yang mengomentari berita ditariknya #charms #karetgelang warna-warni alias #loombands terpilih menjadi ToW pekan ini karena komennya cukup menggelitik namun masuk akal. Gelang karet yang diduga menyebabkan kanker ditarik... Lah rokok yang jelas-jelas ada label menyebabkan macam-macam tidak ditarik. Komen @karetpedia: mungkin gelang karetnya juga harus dikasih label supaya tidak ditarik :) 

Oke selamat kepada @yassinbintang yang telah terpilih sebagai ToW edisi pertama Karetpedia. Salam kenal juga dan sukses selalu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon